Hukum Bisnis Syariah

Friday 22 June 2018

REUNI AKBAR KE -2 MI DARUL MUTA'ALLIMIN



 Sumber Waru :  Alumni Akbar Ke-2 yang dihadiri Alumni angkatan 1-10 MI Darul MuTa'llimin mengadakan reuni akbar pada tanggal 23 Juni 2018.
       Hampir sebagian besar dari kita pernah mendengar istilah “reuni”. Dalam istilah bahasa reuni diartikan pertemuan kembali antara satu dua orang atau lebih setelah sekian lama berpisah. Mereka yang bertemu kembali ini umumnya dilandasi oleh perjuangan yang sama, sekolah yang sama atau kesukaan yang sama.
  ZAINI  selaku ketua panitia akbar menyampaikan, tujuan reuni adalah untuk menyambung tali silaturahmi yang sudah Lama tidak pernah bertemu.
        Abbas menyampaikan, rasa bangganya bahwa di tengah-tengah kesibukan, para Alumni Darmut sempat meluangkan waktu disela kesibukannya.
 "Hanya ingin melepas rindu, setelah acara selasai masing-masing melanjutkan Halal Bihalal Bersama Segenap Guru Yang Tentunya Bersama Kepala Sekola MI Darmut (Rusfandi) " tutur Abbas 
     Bertemu teman-teman seperjuangan di sekolah pasti sangat menyenangkan. Sudah terbayangkan serunya mengenang masa lalu, terutama mengingat kenakalan dan keisengan yang pernah dilakukan dulu. (23/Juni/2018)
    Tidak sedikit juga yang tersipu malu karena berjumpa lagi dengan mantan pacar atau teman yang pernah disukai.  Agar reuni meninggalkan kesan mendalam, tentu perlu direncanakan dengan sebaik-baiknya. Karena itu, menjadi panitia reuni sering dianggap tugas yang susah atau tidak mudah.  
      Selain itu, jika ingin acara reuni dihadiri banyak orang, tentu Anda tidak bisa meminta teman-teman membayar mahal. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa acara reuni membutuhkan dana agar bisa terselenggara dengan baik.

Reporter : Wawan Jr















Share:

0 komentar:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Assalamualaikum Wr. Wb. 🙏🏻 Salam Creative 🌹 Undangan Terbuka Untuk seluruh Keluarga UKM triple-C dalam agenda Study Club nanti mal...

PROFIL FKIS

SAIFUL IHWAN. Powered by Blogger.

Cari Makalah FKis

WAWAN JR

WAWAN JR
Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah di Kampus Universitas Trunojoyo Madura

Postingan Populer

Postingan Favorit

Blog Archive