Hukum Bisnis Syariah

Thursday 31 May 2018

BUKBER SRIKANDI & KESATRIA HBS 6/A

         Bukber, istilah yg memang bukanlah hal baru lagi dalam setiap komunitas, organisasi, atau bahkan kelas saat ramadhan menyapapun. Demikian dengan teman2 kelas HBS VI A yang melaksanakan acara buka bersama pada hari rabu, tanggal 30 Mei 2018 di depan gedung pertemuan. Meski pun harus iuran, mereka rela demi kebersamaan. Apalagi mengingat semester ini sudah semester enam yang merupakan semester semi lulus. Karena bisa saja semester delapan nanti tidak ditemukan bukber kembali karena sudah lulus atau bahkan sudah sibuk dengan keluarga baru masing-masing. Tak jadi masalah meski bukber di pinggir jalan.
     Tanpa formalisasi acara dan tempat karena berorientasi pada kebersamaan. Setidaknya, meski ada satu dua orang yang berhalangan hadir, teman2 merasa sudah cukup bahagia dengan sebagian besar hadirnya teman2 kelas HBS VI A FKis UTM. Namun, yang namanya hadir semua dalam acara seperti bukber kelas tersebut tetap saja lebih diharapkan dan lebih dirasa bahagia daripada hanya sebagian besar yang hadir. Namun, apalah daya, bukber harus segera disempatkan. Khawatir hanya menjadi wacana belaka tanpa aksi.  Banyak srikandi dan kesatria HBS VI A yang turut hadir waktu itu. Meski tanpa kehadiran komting di awal, Alhamdulillah bukber tetap terlaksana.
       Komting HBS VI A turut merasa bersalah dan meminta maaf kepada teman2 karena adanya hal tak terduga yang perlu dibantu saat sudah mau berangkat menuju teman2nya. Ucapan terimakasih dari pak Komting sangat lah harus bagi mereka teman2 HBS VI A. Melalui tulisan ini, ucapan terimakasih dan permohonan maaf dari pak Komting semoga bisa terucap.


Syukron Jazilan Ilaykum Jamii'an wal 'afwa minkum.

Komting HBS VI A
MOH. ZAINAL ARIFIN
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Assalamualaikum Wr. Wb. 🙏🏻 Salam Creative 🌹 Undangan Terbuka Untuk seluruh Keluarga UKM triple-C dalam agenda Study Club nanti mal...

PROFIL FKIS

SAIFUL IHWAN. Powered by Blogger.

Cari Makalah FKis

WAWAN JR

WAWAN JR
Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah di Kampus Universitas Trunojoyo Madura

Postingan Populer

Postingan Favorit

Blog Archive