Hukum Bisnis Syariah

Monday 4 June 2018

MoU UTM dan BWI Wakaf Indonesia Dalam menghadapi Tantangan Ekonomi Global

       
     BANGKALAN.   Guna Menghadapi tantangan Ekonomi Global Dan Membangun Ekonomi Syariah Melalui Wakaf dan  memaksimalkan pemanfaatan aset wakaf yang belum dipergunakan, Badan Wakaf Indonesia  (BWI) dan Universitas Trunojoyo Madura (UTM)  menandatangani MoU di Gedung Graha Utama Rektorat Lt.10 Bangkalan Senin (4/6)
       Rektor UTM, Pak Syarif  mengapresiasi kerjasama antara UTM dan BWI yang baru pertama terjadi di UTM.  Menurutnya, sudah selayaknya keberadaan tanah wakaf diberdayakan dengan baik untuk kepentingan Umat Indonesia . Hal itu sesuai dengan fungsi dari wakaf itu sendiri. 
         Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh  Dekanat Fakultas Keislaman dan Mahaaiswa Fakuktas Keislaman Yang Hadir Saat Itu. 
     Salah satu  Peran Perguruan Tinggi  pengelolaan wakaf yang ada  di UTM  yaitu EDUKASI & SOSIALASI, PENDIDIKAN SEETFIKASI NAZIR PROFESSIONAL dan  MELAHIRKAN STUNDENT ENTERPENIURAHIP SYARIAH. (Ir. Irwan)

Reporter: Wawan Jr

Editor : Ahmad
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Assalamualaikum Wr. Wb. 🙏🏻 Salam Creative 🌹 Undangan Terbuka Untuk seluruh Keluarga UKM triple-C dalam agenda Study Club nanti mal...

PROFIL FKIS

SAIFUL IHWAN. Powered by Blogger.

Cari Makalah FKis

WAWAN JR

WAWAN JR
Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah di Kampus Universitas Trunojoyo Madura

Postingan Populer

Postingan Favorit

Blog Archive