Hukum Bisnis Syariah

Friday 24 August 2018

2 Aplikasi Smartphone Editing Video Terpopuler

      Perkembangan teknologi telah memudahkan setiap orang dalam mengabadikan kenangan, seperti memotret dan merekam video. Sekarang merekam video tidak hanya bisa dilakukan dengan camcorder profesional atau kamera saja, melainkan dengan smartphone.
       Meskipun hasil rekaman videonya memang tidak bisa disandingkan dengan kamera yang memiliki setting yang lengkap. Namun, video hasil dari tangkapan smartphone masih bisa diperbaiki dengan software editing video. Bukan hanya mudah merekamnya, perkembangan smartphone telah memungkinkan mengedit video langsung di smartphone. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan membahas tentang aplikasi editing video yang cocok untuk pengguna Android.
1. FilmoraGo
    Aplikasi video editing yang pertama adalah FilmoraGo. Fitur yang dimiliki FilmoraGo seperti membuat slideshow dari file media seperti gambar dan soundtrack. Selain itu, FilmoraGo membawa desain antarmuka yang mudah digunakan.
2. KineMaster
     Kinemaster Dengan aplikasi ini kita tidak perlu membuka komputer hanya untuk mengedit video sederhana. Untuk dapat mengedit video di smartphone android kita harus menginstal terlebih dahulu aplikasi kine master. Cari kinemaster dengan cara ketikan kata kunci "kinemaster" di playstore untuk mengunduh dan kemudian menginstalnya. Setelah proses intsal selesai kita dengan mudah bisa mengedit video yang kita inginkan.
Share:

1 comment:

  1. The Buffet at Wynn Hotel - Mapyro
    Find The Buffet at 광명 출장안마 Wynn 고양 출장마사지 Hotel, Las 이천 출장마사지 Vegas, NV, 89109 reviews, photos, prices, location, contact details and tips. 영주 출장안마 Rating: 3.7 안양 출장마사지 · ‎1,379 reviews

    ReplyDelete

Entri yang Diunggulkan

Assalamualaikum Wr. Wb. 🙏🏻 Salam Creative 🌹 Undangan Terbuka Untuk seluruh Keluarga UKM triple-C dalam agenda Study Club nanti mal...

PROFIL FKIS

SAIFUL IHWAN. Powered by Blogger.

Cari Makalah FKis

WAWAN JR

WAWAN JR
Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah di Kampus Universitas Trunojoyo Madura

Postingan Populer

Postingan Favorit

Blog Archive